Laman

Jumat, 28 Maret 2014

MIMPI JUGA HARUS PUNYA NYAWA

 http://www.androidrundown.com/wp-content/uploads/2013/06/mimpi.jpg
 
Halaman ini merupakan salah satu halaman yang dikirim oleh guru SMA saya,,guru bahasa inggris yang hingga saat ini masih tetap menjadi motivator saya ,dan saya senang akan hal itu. Ketika saya cerita tentang studi yang saya jalani dan secara tersirat saya mengatakan bahawa saya capek dengansemua aktivitas studi ini, beliau langsung mengirimkan halaman ini. dan tak lama setelah mebaca halaman ini rasanya seperti ada embun yang mengalir dan menetesi relung semangat. Saya yakin pasti ada salah satu diantara pembaca yang mengalami hal yang sama dengan yang saya alami, dan semoga halaman ini bermanfaat. Selamat Membaca,,
Banyak perempuan yang bertahan menjalani kerasnya hidup karena mereka punya mimpi. Mimpi seperti sebuah kekuatan yang bisa mengubah setiap beban menjadi kesempatan dan tantangan baru. Tapi, pernahkah Anda merasa mimpi Anda begitu menyiksa?


Sebagai contoh, Anda memiliki sebuah impian besar. Setiap hari Anda berusaha agar bisa mewujudkannya. Namun, kenyataannya perjalanan untuk meraih impian tersebut sangat panjang dan sulit. Anda harus jatuh berulang kali dan gagal lebih dari sekadar puluhan kali. Hingga pada suatu titik, Anda merasa lelah dan ingin menyerah. Jika Anda merasakan beban yang sangat berat karena sebuah mimpi, mungkin karena Anda belum memberi mimpi Anda sebuah nyawa.

Seberapa penting sih nyawa untuk sebuah mimpi? Penting sekali. Dengan membayangkan bahwa mimpi besar kita mempunyai nyawa, kita bisa merasa bahwa kita tidak sendiri. Kita berjuang bersama mimpi, seolah sama-sama memiliki detak jantung yang mengiringi setiap langkah. Coba Anda bayangkan mimpi itu lah yang justru berbicara dan menyemangati diri Anda sendiri. Ketika Anda merasa lelah dan kalah, mimpi Anda lah yang akhirnya memberi Anda semangat.

Agar sebuah mimpi itu bernyawa, ada sejumlah cara mudah yang dilansir dari thedailylove.com yang bisa Anda lakukan.
  • Sebutkan mimpi Anda tersebut dengan suara lantang. Buat seolah-olah mimpi itu yang berteriak kepada Anda dan Anda tak boleh kalah lantang dengan suara mimpi itu sendiri. Rapalkan impian besar tersebut dengan lantang agar seluruh alam semesta mendengar dan juga perlu Anda tuliskan di secarik kertas agar Anda bisa benar-benar melihat mimpi itu di depan diri Anda sendiri.
  • Ubah pola pikir Anda. Anda dan mimpi Anda sama-sama berjuang. Sebagai contoh jadikan mimpi Anda tersebut sebagai sahabat terbaik Anda yang selalu hadir untuk Anda, bahkan di saat-saat yang tersulit sekalipun.
  • Cari para pendukung. Anda bisa mencari seorang sahabat atau orang yang benar-benar Anda percaya untuk bisa selalu menyemangati Anda dan mengingatkan Anda terhadap impian besar tersebut.
  • Perbanyak amunisi dalam diri Anda. Anda bisa membaca buku motivasi, berteman dengan orang-orang sukses, atau menonton film-film inspiratif yang sesuai dengan impian Anda.
  • Lakukan aksi nyata setiap hari. Tak peduli seberapa kecil langkah atau tindakan yang Anda lakukan setiap hari, asalkan itu membuat Anda lebih dekat dengan mimpi Anda, Anda pasti akan baik-baik saja. Perjuangan itu butuh proses dan pastinya memakan waktu yang lama. Bertahanlah dan terus berjuang hingga impian itu menjadi nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar